Samsul Arifin Gantikan Anhar SK

SAMARINDA – Proses Pergantian Antarwaktu (PAW) Anhar SK asal Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dari keanggotaan DPRD Samarinda resmi dilakukan melalui Paripurna dipimpin Wakil Ketua DPRD Samarinda, Jafar Abdul Gaffar digelar Jumat (16/8) kemarin. Anhar SK digantikan Samsul Arifin asal Dapil Kecamatan Palaran dan pemilik suara terbanyak kedua setelah Anhar di Pileg 2009. Sementara Anhar SK di-PAW DPC PPP Samarinda karena pindah menjadi pengurus sekaligus caleg Partai Nasional Demokrat di Provinsi Sulawesi Tengah.
“Saya berharap saudara Samsul Arifin dapat menyesuaikan diri dengan baik di DPRD Samarinda dan segera melaksanakan tugas sebagai wakil rakyat dengan baik,” pinta Gaffar sebelum menutup sidang kemarin.
Dilain pihak, Samsul yang duduk di Komisi IV DPRD Samarinda itu mengaku senang dan bangga. Pasalnya, setelah melewati proses panjang, akhirnya ia dilantik menjadi anggota dewan. Langkah perdana akan dilakukan yakni menjalin komunikasi dan koordinasi dengan Anhar SK terkait agenda kedewanan yang belum tuntas serta menyatakan siap melanjutkan dan menuntaskan.
“Kita coba dekati konstituen. Karena saya asal Palaran di Pileg 2009, masih sangat banyak infrastruktur yang perlu dibenahi, khususnya jalan yang berlubang. Kami akan coba bawa masalah yang ada di Palaran ke eksekutif agar mendapat perhatian,” kata Samsul. (fac413)

Bagikan Berita Ini

  • Facebook
  • Twitter
  • Blogger
Comments Closed

Komentar ditutup.

PT MEDIA BANGUN BERSAMA

View Desktop Version

Email
Print
WP Socializer Aakash Web